Sudah Suntuk dengan Kerjaan Kantor Sehari-hari? Yuk, Segera Outing Ke 3 Tempat Asyik Ini!

Kerja boleh saja mati-matian, tapi jangan melupakan kesehatan mental fisik juga. Bisa-bisa kamu malah penat bekerja dan stres berat. Ujung-ujungnya akan berdampak pada performa kerja.

Untungnya, nih, ada kegiatan outing kantor yang membantu karyawan untuk rehat sejenak dari tumpukan pekerjaan. Melalui kegiatan outing, karyawan enggak hanya mampu melepaskan stres, kegiatan ini juga menjadi wadah team-building dan team-bonding bagi karyawan.

Karena outing kantor begitu memberikan dampak pada fisik dan psikis karyawan, tempat yang dipilih harus yang bisa membangkitkan suasana menyenangkan, dong.

Di antara banyaknya tempat asyik untuk outing, Hepi Inc. telah memilih tiga yang terbaik dan asyik banget untuk mewujudkan work and life balance karyawan. Di mana saja? Yuk, kita intip daftarnya!

1. Kepulauan Seribu

Everybody needs vitamin SEA! Pemandangan pantai yang eksotis dengan pepohonan rindang tentu menjadi pelarian yang tepat untuk para karyawan. Kamu tinggal memilih saja mau menghabiskan outing di pulau mana, karena banyak banget pulau cantik di Kepulauan Seribu. Sebut saja Pulau Macan, Pulau Pati, Pulay Genteng, dan masih banyak lainnya.

Aktivitas menarik yang bisa dilakukan untuk bonding karyawan pun beragam, mulai dari snorkeling, bermain kano, hingga island hopping atau trekking menelusuri pulau. Asyik banget, kan? Dijamin, deh, karyawan langsung happy setelah diajak main di laut :”)

2. Puncak Bogor

Selain vitamin sea, pemandangan pegunungan dengan pepohonan hijau di kiri kanan yang didukung dengan udara yang sejuk juga membantu ‘menenangkan’ dan ‘menyegarkan’ pikiran karyawan.

Kalau memilih Puncak Bogor sebagai lokasi outing, kamu tinggal menyewa villa untuk tempat menginap karyawan (biar berasa di rumah sendiri) dan tinggal menyewa lokasi outbond menarik seperi, Jambu Luwuk atau Kampung Rimba. Tempat tersebut menyediakan banyak paket menarik untuk kegiatan outbond dan dijamin seru.

3. Yogyakarta

Destinasi seru untuk outing selanjutnya adalah Yogyakarta. Yup, apa sih yang enggak menarik untuk ditelusuri di kota ini? Dan rasanya semua orang sangat suka liburan ke Yogya karena atmosfernya yang homey dan banyak tempat asyik untuk ditelusuri.

Di Yogya karyawan bisa mengistirahatkan tubuh dan pikiran dengan menyatu bersama budaya dan keramahan warga sekitar. Beberapa aktivitas seru yang bisa dilakukan seperti mengeksplor Borobudur, rafting di Sungai Elo, jeep off road ke Gunung Merapi, dan hunting oleh-oleh di Malioboro. 

 Bagaimana, sudah dapat inspirasi akan outing kantor ke mana? Atau kamu punya rekomendasi tujuan lain yang enggak kalah menarik juga?

Love This Post

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of